| Comments ]

1. Apa DUTA FUTURE INTERNATIONAL itu ?
DUTA FUTURE INTERNATIONAL merupakan suatu bisnis International Marketing yang diluncurkan oleh PT. Duta Future International dengan produk Pulsa Handphone, Agen Pulsa Elektrik dan Fisik, Fasilitas SMS murah LINTAS OPERATOR, dan Kartu Diskon (Discount Card), yang dirancang untuk memberikan keuntungan kepada anggota (member) baik Finansial, Pulsa maupun kebutuhan lainnya yang didukung oleh Merchant/Outlet sebagai Mitra Usaha.

2. Apakah program DUTA FUTURE INTERNATIONAL bisa dipertanggungjawabkan?
DUTA FUTURE INTERNASIONAL adalah program dari PT. Duta Future International yang mempunyai badan hukum, dan dirancang berdasarkan atas azas kebersamaan yang saling menguntungkan antara Perusahaan, Mitra Usaha dan Anggota (Member), sehingga dapat dipertanggungjawabkan dan bisa dijalankan dengan aman karena tidak ada pihak yang dirugikan.

3. Bagaimana bisnis DUTA FUTURE INTERNATIONAL bisa berjalan ?
DUTA FUTURE INTERNATIONAL adalah merupakan bisnis E-commerce dimana semua proses pelayanannya menggunakan media Internet. Semua pendaftaran harus diregistrasikan ke www.duta4future.com, demikain juga untuk melihat jaringan, komisi, transaksi maupun pemasangan iklan juga melalui website. Semua data dan perhitungan diproses dengan menggunakan system data base yang canggih dan professional.

4. Apakah saya harus membeli pulsa setiap bulan ?
Tidak!!! Karena secara otomatis DUTA FUTURE INTERNATIONAL akan mengirim pulsa di HP serta mengisi Rekening Bank Anda , apabila Anda menjalankan system Duplikasi DUTA FUTURE INTERNATIONAL secara benar.

5. Siapa saja yang bisa bergabung menjadi Anggota (Member) DUTA FUTURE INTERNATIONAL?
Bisnis DUTA FUTURE INTERNATIONAL adalah suatu bisnis yang tidak dibatasi oleh wilayah, jadi siapa saja di belahan bumi manapun bisa mengikuti program DUTA FUTURE INTERNATIONAL.

6. Bagaimana jika seseorang tidak mempunyai Handphone Prabayar ingin mengikuti program?
Bisa!!! No Handphone dikosongkan atau dialihkan ke No. Handphone orang lain, jika No. Handphone kosong maka pulsa yang terkumpul akan tersimpan sebagai Deposit Pulsa di Cyber Office Anda. Setelah No. Handphone dimasukkan, maka pulsa akan bisa dikirim, atau anda bisa ambil angka 14 digit.

7. Bagaimana saya bisa mendapatkan Kartu Aktivasi ?
Anda bisa mendapatkan Kartu Aktivasi DUTA FUTURE INTERNATIONAL pada Stockiest terdekat di kota Anda, atau bisa melalui Pembelian Kartu Aktivasi melalui Kantor Administrasi kami.

8. Apa itu STOCKIEST / Card Center ?
Stockiest adalah pusat Pendistribusian dan Penjualan Kartu Aktivasi DUTA FUTURE INTERNATIONAL yang ditunjuk oleh perusahaan, selain itu juga berfungsi sebagai Pusat Informasi dan Pembinaan tentang bisnis DUTA FUTURE INTERNATIONAL.

9. Saya sudah bergabung dan menjadi Anggota (Member) DUTA FUTURE INTERNATIONAL kapan saya mendapatkan Subsidi ?
Bisnis DUTA FUTURE INTERNATIONAL bukan Money Game atau Sistem Investasi yang akan memberikan hasil bagi Anggota (Member)-nya yang tidak melakukan apa-apa. Kalau Anda ingin mendapatkan hasil di bisnis DUTA FUTURE INTERNATIONAL, maka diwajibkan bagi anda untuk mengenalkan dan mereferensikan untuk bergabung menjadi anggota kepada saudara, tetangga ataupun teman Anda minimal 2 orang saja dan mereka juga menjalankan proses duplikasi yang sama sepert Anda

10. Apakah Pulsa Handphone DUTA FUTURE INTERNATIONAL bisa dijual belikan
Bisa!!! No Handphone yang tercantum di dalam data pribadi anda bisa anda rubah dengan No. Handphone orang lain. Atau sekaligus anda bisa menjadi Agen Pulsa Elektrik / Mobile Counter Elektrik dari DUTA FUTURE INTERNATIONAL

11. Apa itu Outlet / Merchant DUTA FUTURE INTERNATIONAL?
Merchant / Outlet adalah Mitra Usaha yang menjalin kerjasama dengan DUTA FUTURE INTERNATIONAL yang siap melayani seluruh Anggota (Member) DUTA FUTURE INTERNATIONAL dengan memberikan pelayanan khusus dan pemberian Potongan Harga (Diskon) yang besarnya telah ditentukan oleh masing-masing Merchant atau Outlet.

12. Bagaimana saya bisa mendapatkan Potongan Harga (Diskon) di Merchant atau Outlet DUTA FUTURE INTERNATIONAL?
Anda hanya menunjukkan Kartu Anggota (Member Card) edisi EC ( SERIAL 888 ) Anda kepada kasir apabila anda akan melakukan transaksi pembayaran. Untuk lebih jelasnya anda bisa klik di menu Merchant/Outlet.

13.Apa ada tanda khusus pada Merchant atau Outlet DUTA FUTURE INTERNATIONAL?
Ada. Setiap Merchant atau Outlet akan terpampang Sticker Logo EC baik di luar maupun di dalam Merchant atau Outlet. Apabila Anda menjumpai Sticker Logo EC pada suatu Merchant atau Outlet maka jangan ragu-ragu manfaatkanlah Kartu Anggota (Member Card) Anda sebagai Kartu Potongan Harga (Discount Card) untuk mendapatkan Potongan Harga.

14. Begitu banyak fasilitas yang diberikan DUTA FUTURE INTERNATIONAL, apakah nantinya ada pihak yang dirugikan?
Yang jelas dengan konsep ini Anggota (Member) akan diuntungkan, Merchant atau Outlet juga diuntungkan, Perusahaan juga diuntungkan. Memang ada pihak yang dirugikan yaitu mereka yang tidak menjadi Anggota (Member) DBS, karena tidak bisa memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang dimiliki DBS.

15. Bagaimana saya bisa berkomunikasi dengan Manajemen DUTA FUTURE INTERNATIONAL?
Anda bisa menghubungi Manajemen DUTA FUTURE INTERNATIONAL di Surapati Core Jl PHH Mustofa no.39 Bandung telf: 022-87241426, fax: 022-87241427. email: duta_future_int@yahoo.com


SERBA - SERBI DBS CELL

1. Kemanakah komisi pulsa dari komisi pasangan saya dikirim?
Secara otomatis komisi pulsa Anda akan dikirim ke deposit pulsa Keagenan DBS Anda.

2. Berapakah no pin keagenan saya?
No pin keagenan DBS Anda adalah 8888, Anda dapat merubah no pin keagenan DBS Anda dengan cara sms ke sms centre, trx ganti pin. Apabila Anda lupa dengan no keagenan DBS, Anda dapat menanyakan ke Call Centre DBS.

3. Apakah saya harus mendaftar lagi setelah mendaftar di Internet?
Tidak, Keagenan DBS Anda akan terdaftar secara otomatis setelah Anda mendaftar / registrasi via website.

4. Apakah saya harus mendaftar ke Keagenan DBS sejumlah Hak Usaha saya?
Tidak, Anda cukup mendaftarkan 1 no hp Anda di HU pertama Anda. Komisi pulsa Anda di HU Anda yang lain akan ditransfer ke HU pertama Anda.

5. Apa keuntungan menjadi Member Keagenan Pulsa DBS?
Banyak keuntungan yang anda dapatkan setelah menjadi member DBS diantaranya:
• Anda bisa membeli pulsa dengan harga rata - rata paling murah dipasaran, hemat dipakai sendiri.
• Anda juga bisa menjual lagi dengan harga jual bebas yang bisa Anda tentukan sendiri.(Anda akan mendapat keuntungan langsung dari penjualan pulsa dengan menaikkan harga dasar DBS / selisih harga kami dengan harga pasar )
• Bisa me-Referensikan Keagenan DBS ke rekan-rekan & saudara Anda. Selain Anda akan mendapatkan komisi CRP, Anda juga akan mendapatkan ROYALTY PULSA senilai Rp.10,- sampai 10 kedalaman dari setiap transaksi Downline Anda, kapanpun, dimanapun, nominal berapapun & sampai kapanpun (passive income).

6. Bagaimana cara mengirim pulsa??
Anda dapat mengirim Pulsa seteah Anda melakukan deposit pulsa. Anda tinggal ketik,
Format: I.KodeVoucher.NoHp.PIN
Contoh: I.A25.08522227463.8888
Kirim ke No SMS Centre, sesuai dengan no Hp Keagenan Anda. Deposit pulsa Anda akan berkurang sesuai dengan harga dasar DBS. Ingat gunakan titik bukan spasi.

7. Adakah kemungkinan Trx pulsa gagal namun deposit kita berkurang? Trus gimana solusinya??
Dealer pulsa manapun tidak akan pernah lepas dari masalah ini. Hal ini disebabkan server operator pusat sedang mengalami gangguan. Deposit pulsa Anda akan segera dikembalikan setelah Anda mengirimkan sms ke no sms komplain dengan,
Format: C.Laporan Trx Sukses.Isi Komplain
Contoh: C.(071002-194429.1) E25 ke 022916548946 BERHASIL.Mohon dicek karena pulsa belum masuk Makasih
Jangan mengirim sms Anda berkali-kali ke sms Centre, karena transaksi yang sama tidak bisa dilakukan dalam waktu 12 jam. Dan jangan menelfon no sms centre, karena hal ini malah akan mengganggu kinerja server. Untuk komplain, Anda tinggal telfon ke Call Centre DBS.

8. Seberapakah kecepatan Transaksi dari server Keagenan DBS?
Kecepatan Trx sangat tergantung dari traffic BTS operator setempat. Pada saat jam-jam sibuk / peak time (jam 5 sore – jam 9 malam) trx akan mengalami sedikit keterlambatan. Hal ini wajar. Normalnya Trx hanya memerlukan 5 detik sampai paling lama 5 menit.

9. Ketika suatu saat nanti jaringan DBS mencapai angka yang MASSIVE / besar, apakah hal ini akan mempengaruhi kinerja server? Sehingga menjadi lambat atau sering gagal?
Tidak, karena dengan software yang ada saat ini, memungkinkan penambahan kapasitas server sampai tak terbatas. Sehingga tidak mungkin Overload pada server DBS.

10. Bagaimana cara menambah deposit pulsa DBS??
Deposit Transfer: Rekening DBS a/n Dani Purnama
BCA : 7770800000
Mandiri : 1300004732684
BNI : 0118406475
BRI : 088601001150505 (Khusus BRI deposit akan masuk dalam 1 hari kerja)
Pastikan Anda selalu menyertakan 3 digit terakhir no dma Anda pada nominal transfer Anda. Misal: Pak Randu (dma23944) ingin deposit Rp.300.000,-. Maka Beliau harus transfer Rp.300.944,- ke salah satu rek bank DBS tersebut diatas. Setelah transfer, langsung konfirmasi via telfon ke Call Centre Atau sms ke No SMS Komplain:
Format:
dep.noHpMember.ID_Member.Bank.Nominal transfer.Nama
Contoh:dep.08170449408.DBS23944.BCA.Rp300944.Randu Sekti W
(kirim ke no sms komplain)

11. Berapa lama deposit pulsa masuk setelah saya transfer & kemudian konfirmasi?
Deposit Anda akan masuk hanya dalam waktu paling lama 30 menit. Kecuali sedang terjadi error pada jaringan internet-banking. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena begitu jaringan bank sudah online lagi, deposit Anda akan segera dikirimkan.

12. Apakah saya bisa mengirimkan Deposit Pulsa sesama agen DBS?
Anda bisa mengirim deposit pulsa di account keagenan Anda ke sesama Agen DBS dengan cara mengirimkan, sms dengan:
format: T.NominalTransfer.NoHpAgenTujuan.PIN
Contoh: T.300000.08170449408.8888

13. Kalau saya tidak mempunyai Rekening Bank, bagaimana cara saya menambah deposit?
Dengan adanya transfer deposit Antar Agen, Member akan dipermudah untuk mendapatkan deposit. Yaitu dengan membeli deposit pulsa secara tunai kepada Leader-leader terdekat Anda yang memiliki deposit pulsa DBS.

14. Bagaimana cara mengubah no Hp Keagenan DBS saya?
Klik menu "ganti hp keagenan" di login ID DBS Anda.

15. Apakah dengan adanya pembatasan regional akan membatasi ketersediaan stok pulsa DBS?
Tidak, karena DBS menggunakan PC Online Autorefill, berbeda dengan M-Kios yang dibatasi regional (provinsi). Serta jaringan Host to Host dengan Server Pulsa di Seluruh Indonesia.

16. Kira-kira berapa keuntungan saya kalau berjualan pulsa??
Biasanya sebuah counter / outlet pulsa bertransaksi 10 -100 transaksi per hari, keuntungan Anda tinggal Anda kalikan dengan selisih harga yang Anda set, biasanya Rp.1000,- sampai Rp.3000,- per transaksi. Ambil rata-rata 50 trx kali Rp.2000,- = Rp.100.000,- per hari.
Atau 3juta / bulan.... LUMAYAN dari pada nganggur..

17. Berapa keuntungan saya kalau mengembangkan jaringan?
Misal: Anda akan mendapatkan Royalti dari omzet di Group Anda hingga 12 Milyar per bulan.
(PASSIVE INCOME!!!!).

18. Apa keuntungan Saya menjadi Agen DBS selain dari keagenan pulsa?
Anda akan mendapatkan:
• Kartu Member yang berlaku discount di lebih dari 5000 merchant ternama di seluruh Indonesia, jaringan merchant berlogo EC.
• Mendapatkan kemudahan untuk membeli motor secara kredit dengan potongan uang muka  Cek www.duta4future.com.
• Mendapatkan Training & Pengembangan diri.

19. Wah berarti member DBS untung dong? Kira-kira perusahaan rugi nggak??
Perusahaan tidak akan pernah merugi, karena perusahaan hanya membayarkan komisi sesuai dengan omset yang terjadi.

20. Klo gitu siapa yang rugi??
Yang rugi adalah orang yang tidak mengambil peluang ini.