| Comments ]


Maskapai penerbangan asal negeri jiran Malaysia, Firefly membuka rute baru menempuh Subang(Malaysia) - Pekanbaru(Riau) pada akhir Oktober. Selain melayani Rute Pekanbaru-Subang pada hari-hari Senin, Rabu, Jum'at dan Minggu, rencananya Firefly juga melayani rute Pulau Pinang (Malaysia) - Medan (Sumut) dan Banda Aceh (NAD).

Sebelumnya Maskapai Firefly yang berkantor pusat di Subang, Selangor Darul Ehsan Malaysia ini berkekuatan 3 (tiga) armada Fokker-50 melayani tujuan domestik di Malaysia, mulai pada Oktober telah melayani rute ke Pekanbaru, Medan dan Banda Aceh. Untuk pemesanan tiket bisa dipesan pada hari-hari yang telah disebut diatas atau hubungi nomor (03)-7810 4693 atau Fax di (03)-7846 6461.

Menurut Humas maskapai ini, pada 11 Agustus lalu Firefly menjadi satu-satu operator bagi pesawat ATR 72-500 yang bisa membawa 72 penumpang dan lebih ramah lingkungan. Hal ini tercatat dalam sejarah penerbangan Malaysia atas nama Firefly sebagai maskapai yang paling ramah lingkungan.

Untuk melancarkan penerbangan rute ka tanah air, Firefly juga akan mempromosikan tujuan-tujuan wisata yang ada di Pekanbaru - Riau, Medan dan Banda Aceh serta daerah-daerah Malaysia yang menjadi tujuan rute tersebut tentunya. Jadi jika ingin ke Subang - Malaysia naik Firefly aja, murah kok walau bayarnya pakai ringgit!, anda akan dibawa dari .

Resource : Pekanbaru-Riau